Cloud Hosting Indonesia

Senin, Agustus 16

Polres Brebres Bantu Anak Korban Covid-19 Program Aku Sedulurmu Dilaunching

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Brebes Ny Melanie Faisal dan Bupati Brebes Idza Priyanti SE. memberikan santunan dan beasiswa kepada anak yatim di wilayah Kabupaten Brebes, di Aula Mapolres setempat, Senin (16/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka launching program “AKU SEDULURMU” secara virtual dari Polda Jawa Tengah.


“Program Aku Sedulurmu secara resmi sudah di Launching oleh ibu Ketua Umum Bhayangkari Bersama dengan Kapolda jateng,” tutur Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto.

Untuk di Kabupaten Brebes sendiri, ada 5 anak yatim piatu akibat pandemi Covid -19 ini yang akan menerima penyaluran bantuan pendidikan dari polda jateng hingga selesai SMA.

Mereka Hanum Aufa Lubabah (17), M. Iqbal Syahdan (13), Suci Awaliyah (16), Wahiduzzaman Al Waatiy(13) dan Aziz Romadhon (9).

Sementara Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti  yang sempat hadir dalam launching mengapresiasi atas program yang di lakukan Polda Jateng.

“Tentunya sangat bagus dengan adanya program aku sedulurmu, anak – anak yatim piatu ini bisa bersemangat kembali bersekolah,” ucap Idza.

Salah satunya Anak Yatim piatu, Suci Awaliyah (16) mengungkapkan sangat bersyukur atas adanya program aku sedulurmu dari Polda Jateng.

Ia mengaku bahagia, dan bersemangat sekolah kembali saat ditanyai Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto Bersama dengan Ibu Bupati Hj. Idza Priyanti usai acara Launching aku sedulurmu secara virtual ini.


Sementara perwakilan tenaga pendidik, Slamet (56) guru SD juga menyambut baik program Aku Sedulurmu yang dilaunching oleh polda Jateng. tentunya ucapan terimakasih sebesar – besarnya kepada Bapak Kapolda Jateng atas diluncurkanya program yang sangat baik, dan bagus ini.

“Ini merupakan gagasan yang bagus sekali terimakasih Polda Jateng, Program ini sangat bagus sekali Dan sangat membantu bagi anak – anak yang di tinggal bapak dan ibunya karena Covid -19,” tutur Slamet.

Selain ada harapan tentunya dengan adanya Program Aku sedulurmu mereka bisa bersemangat kembali untuk bersekolah, karena mendapat bantuan dan dukungan dari program ini - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top