Cloud Hosting Indonesia

Senin, Agustus 16

Polres Brebes MoU Pelayanan Publik Dengan LSM

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Untuk mencapai pelayanan publik yang prima, Polres Brebes  melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gebrak, Jumat (13/8) kemarin.

MoU yang digelar di ruang Aula Polres Brebes adalah dalam bentuk survei monitoring pelayanan publik di lingkungan Polres Brebes Polda Jateng.


Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto beserta PJU Polres Brebes dan  Koordinator LSM Gebrak Darwanto.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ren Kompol Radiyanti mengatakan dasar pemikiran kegiatan ini adalah bahwa Polres Brebes sedang membangun zona integritas (ZI)  menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yaitu terkait peningkatan pelayanan publik, tentunya dibutuhkan upaya dalam penentuan standar pelayanan publik untuk itu perlu penilaian dari pihak eksternal.

“Terkait pelaksanaan penilaian pelayanan tersebut, perlu dibuat MOU survei monitoring pelayanan publik di lingkungan Polres Brebes,” katanya.


Lanjut Radiyanti pihaknya sangat mendukung penuh program pemerintah terkait zona integritas wilayah bebas korupsi. Dan saat ini di pelayanan publik sudah dalam keterbukaan pelayanan sehingga tidak ada  lagi hal-hal yang ditutupi.

“Semoga dalam kegiatan MoU survei monitoring pelayanan publik dapat dilaksanakan antarbeberapa pihak yang saat ini diwakili dari pihak LSM Gebrak Brebes,” tuturnya  (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top