Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Agustus 5

Polisi Bersama Mahasiswa Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN -  Polres Pekalongan menggandeng kalangan mahasiswa dalam menyalurkan bantuan sosial   (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, melalui Kasubbag Humas AKP Akrom menyebutkan, mahasiswa yang ikut terlibat langsung dalam penyeluran bantuan tersebut tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten/Kota Pekalongan, Kamis (5/8/2021).


Menurut Kasubbag Humas,  sebelum menyalurkan bantuan tim melakukan pendataan terlebih dulu. Hal tersebut dilakukan agar dalam penyaluran bantuan bisa tepat sasaran kepada warga yang memang benar-benar terdampak dan membutuhkan. Tujuannya adalah meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini. Setelah data kita peroleh bantuan kami serahkan bersama perwakilan mahasiswa," ujar dia.

Soal pelibatan mahasiswa dalam pembagian bansos tersebut, Kasubbag Humas menambahkan penanganan Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu mengajak semua elemen masyarakat termasuk mahasiswa untuk bersatu melawan pandemi, pungkas Kasubbag Humas.


Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kab/Kota Pekalongan Slamet Aji Nugroho mengatakan, kami mendukung penuh kegiatan bantuan sosial yang diinisiasi oleh Polri dalam hal ini Polres Pekalongan. Dan pihaknya siap mengawal penyaluran bantuan sosial (bansos) penanganan dampak pandemi Corona (Covid-19).
 
“Kami sangat mensuport kegiatan ini dan kami siap untuk dilibatkan karena kami para mahasiswa merasa peduli terhadap apa yang dirasakan masyarakat saat ini, yakni derita bersama ditengah mewabahnya virus Corona,"katanya. (*)
Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top