Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Agustus 15

Petugas Gabungan Ingatkan Pemilik Dan Pengunjung Cafe Tetap Taati Prokes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Penerapan PPKM Level 3 di Kabupaten Brebes masih berlangsung  petugas gabungan terus melakukan patroli guna menjaga ketertiban warga mentaati aturan PPKM dan protokol kesehatan (Prokes)

Kali ini, Polres Brebes dengan petugas gabungan yang terdiri dari Kodim 0713, dan Satpol PP, melakukan patroli yang dimulai pukul 20.00 sampai 22.00 wib dengan menyasar masyarakat yang berkerumun tanpa memperhatikan prokes di cafe dan warung makan, Sabtu (14/8).


Paur Subbag Humas Polres Brebes Bripka Nur Septiadi, mengatakan  patroli gabungan dilakukan untuk memperketat penerapan PPKM Level 3 dengan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis. Yakni dengan menyampaikan imbauan kepada para pelaku usaha dan pengunjung terkait pembatasan jam operasional malam hari.

“Petugas memberikan mengimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk tetap mematuhi Prokes,” katanya.

Dikatakan Nur, petugas gabungan akan terus melaksanakan patroli di sejumlah tempat-tempat yang menyebabkan kerumunan massa atau keramaian seperti cafe-cafe dan warung makan.

“Kami akan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes diantaranya dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak bila sedang berada di tempat-tempat keramaian,” ujar Nur.

Lsnjut Nur  patroli dilakukan ini bertujuan untuk penegakan penerapan PPKM Level 3 dan antisipasi penyebaran covid di wilayah Kabupaten Brebes.


Mengingat saat ini angka Perkembangan Covid-19 dan Mobilitas masyarakat masih cukup tinggi dengan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar wajib mentaati Prokes utamanya  untuk diri sendiri.

“Perkembangan virus belum terkendali, mari sama-sama bekerja cegah penularan pandemi ini,” pungkasnya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top