Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Persuasif Petugas Gabungan di Ketanggungan Bubarkan Hajatan dan Turnamen Voli Berpotensi Kerumunan Massa

01/08/2021, 05:52 WIB Last Updated 2021-07-31T23:12:46Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Dimasa PPKM Level 3 di wilayah Kecamatan Ketanggungan Kabupaten  Brebes, kegiatan hajatan yang digelar warga Desa Cikeusal Kidul  dibubarkan petugas gabungan  saat  melaksanakan patroli dan melakukan sidak di sejumlah wilayah bahkan turnamen bola voly yang rencananya digelar juga dibatalkan. 

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto SH  mengatakan, di wilayah Brebes saat ini diberlakukan PPKM Level 3 dimana ada pembatasan dalam kegiatan masyarakat.


 “Petugas gabungan dengan persuasif menghimbau kepada pemilik hajat untuk tidak menggelar resepsi apalagi disertai panggung hibura, dan di desa yang sama dimana akan digelar turnamen voli sementara ditunda dulu,” ujar Suroto, Sabtu (31 /7).

Setelah diimbau oleh Satgas Covid-19, pemilik hajatan membongkar tenda dan aparat membubarkan kegiatan kerumunan yang berpotensi penularan  pandemi Covid -19 tersebut.


“Mengingat di wilayah Jawa tengah masih masih cukup tinggi angka covid-19 dan adanya larangan PPKM level 3, maka kami bersama Forkopimcam meminta supaya tidak mengizinkan/meneruskan warganya melakukan  kegiatan yang berpotensi mengundang banyak massa,” ungkapnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persuasif Petugas Gabungan di Ketanggungan Bubarkan Hajatan dan Turnamen Voli Berpotensi Kerumunan Massa

Terkini Lainnya

Iklan