Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Pemohon SKCK di Polres Brebes Harus Patuhi Prokes

04/08/2021, 15:22 WIB Last Updated 2021-08-04T08:22:32Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Di tengah pandemi Covid-19, layanan di Polres Brebes terus berjalan salah satunya layanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang siap melayani masyarakat dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kasubbag Humas Polres Brebes AKP Harti membenarkan sejumlah layanan masyarakat di Polres Brebes tetap berjalan meski di tengah pandemi. Meski demikian, masyarakat yang ingin menggunakan layanan di Polres Brebes harus mematuhi prokes.


“Semua layanan di Polres Brebes tetap berjalan. Tapi, memang setiap warga yang akan menggunakan layanan Polres Brebes harus mematuhi prokes yang ada,” ungkapnya.

Tampak sejumlah masyarakat yang hendak memanfaatkan layanan yang ada di lingkungan Polrea Brebes diantaranya  dilokasi pembuatan SKCK dimana, setiap pemohon SKCK harus menerapkan prokes yang ketat.

Salah seorang pemohon SKCK Wisnu Pramudita (20) warga Kecamatan Losari mengaku ingin membuat SKCK untuk melamar pekerjaan di Kabupaten Brebes selama pembuatan, dirinya mengaku tidak ada masalah.


“Alhamdulillah  sanhat mudah proses pembuatan SKCK saya buat SKCK untuk melamar pekerjaan di Kabupaten Brebes,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Juliawati. Diakuinya, dirinya membuat SKCK itu untuk memar disebuah pabrik yang ada di Kabupaten Brebes. 

“Buat lamar kerja di garmen.dan saat mengurusnya  gampang, tinggal isi formulir terus nunggu sebentar terus jadi,” pungkasnya. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemohon SKCK di Polres Brebes Harus Patuhi Prokes

Terkini Lainnya

Iklan