Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Agustus 27

Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Slari Larangan Dipantau Kabiro Bangda Setda Provinsi Jateng


EMSATUNEWS.CO.ID, 
BREBES - Pelaksanaan program vaksinasi terhadap  Lansia dan Ibu Hamil  (Bumil) di Desa Slatri Kecamatan Larangan.Kabupaten Brebes  mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Propinsi Jawa Tengah, Kamis (26/8).


Kepala Biro Bangda Setda Provinsi Jawa Tengah memantau langsung kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Bantuan Pemprov Jateng.


| Baca juga Tunggakan PBB Masih Tinggi, Kepala Bapenda Brebes Dampingi Pimpinan DPRD dan Camat Turun Ke Desa


” Desa Slatri Kecamatan Larangan mendapatkan perhatian khusus, karena  mendapatkan 4.000 vaksin,” ujar Ka.Biro Dr. Dyah Lukisari, M.Si.


Camat Larangan Eko Supriyanto yang hadir dalam pendampingan Vaksinasi mengatakan pihaknya selalu berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Sitanggal dan Pj.Kepala Desa (Kades) Slatri agar capaian target harian terpenuhi


”Kegiatan pelaksanaan vaksinasi di Aula Kantor Desa Slatri, dalam rangka  mengejar target dengan diadakan sweeping ­­di Dusun Sikancil RW 5 dan RW 6, ” katanya.


| Baca jugaBupati Brebes Dukung Upaya Gubernur Capai Nilai AA untuk SAKIP


Dikatakan Eko hasil kegiatan vaksinasi lansia dan Bumil dari sejumlah 210 orang, yaitu 180 orang berhasil divaksinasi di kantor Desa dan Sweeping 30 orang di Dusun Sikancil.berjalan dengan lancar dan aman .


"Untuk selanjutnya vaksinasi serupa direncanakan 4 (empat) hari kedepan, dikarenakan besok dan lusa adalah kegiatan vaksinasi khusus bagi Pegiat Keagamaan (Guru ngaji dkk)," ujar Eko .(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top