Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Agustus 20

Pegendara Mobil Tanpa Plat Nomor Yang Behenti 4 Jam di Tengah Jalan Pantura Brebes Diamankan Polisi

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Sebuah mobi grand Livina Tanpa Plat Nomor menerobos lampu merah pintu keluar Tol Brebes Exit Timur, petugas lalu lintas pengamanan Brexit Timur terpaksa mengentikanya di jalur pantura depan tepatnya di depan Kantor Kejaksaan Negeri Brebes, Kamis 19/8 kemarin

 Mobil diberhentikan anggota Satlantas Polres Brebes menghubungi SPKT, karena pengemudi tidak mau membukakan pintu mobilnya hingga empat jam.

Proses evakuasi pengemudi baru bisa dilakukan setelah empat jam, dimana pengemudi yang di bujuk dan mediasi petugas Kepolisian tidak membukakan pintu mobilnya hingga mengakibatkan kemacetan.

Usai berlangsung alot, akhirnya petugas terpaksa memecahkan kaca mobil untuk menurunkan pengemudi yang diketahui bernama ESN (32) warga Blitar, Jawa Timur.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Hadi Handoko mengatakan kejadian berawal saat mobil dikejar polisi lalu lintas karena mobil tanpa menggunakan plat nomor dan menerobos lampu merah.

“Dengan adanya kejadian itu, kemudian (mobil itu) di kejar anggota (Satlantas), anggota yang piket langsung  menghubungi SPKT melalui HT (halty Talking), kemudian kami Satreskrim Bersama sabhara meluncur kelokasi sehingga kita berhasil memberhentikan didepan Kantor Kejaksaan Negeri Brebes,” katanya.

Dikatakan Hadi lantaran aksinya yang mengganggu lalu lintas itu akhirnya petugas kepolisian mengevaluasi pengemudi dipaksa keluar dari mobil setelah empat jam lamanya, akhirnya petugas berhasil mengevakusi pengemudi tersebut dengan cara memecahkan kaca mobil.

"Selama empat jam si pengemudi tidak mau turun, hingga akhirnya  ESN diamankan,” ujarnya.

Sementara hingga saat ini pihak Polres Brebes masih menunggu pihak keluarga bersangkutan yang hendak menjemput si pengemudi dan Menurut informasi, yang bersangkutan memiliki kelainan jiwa.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top