Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Agustus 15

Pasangan Atlet Tenis Lapang Aang-Ito Menoreh Juara Baru Turnamen MTC Kersana Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pasangan ganda atlet Tenis Lapang  Aang/Ito yang merupakan pasangan baru berhasil dengan menoreh sebagai juara baru dalam Turnamen yang digelar oleh Melati Tenis Club (MTC) Kersana Kabupaten Brebes dilapangan tenis  pabrik gula (PG) Kersana, Sabtu (14/8) kemarin.

Turnamen yang menarik digelar MTC membuat minat bagi para pecinta tenis  dan melahirkan petenis yang membawa harum di Kabupaten Brebes.
Juara yang diraih pasangan baru Aang - Ito  yang merupakan pertama kalinya dalam kejuaraan resmi tersebut setelah mengalahkan lawan pasangan unggulan pertama (Tarmad / Ono) dengan skor tipis 6-5.


Tampak pasangan baru ini dalam perjalanan menuju partai puncaknya  sebelumnya bisa mampu meredam perlawanan dari pasangan Anggi-Rahmat sedangkan pasangan Tarmad-Ono berhasil mengalahkan pasangan unggulan lainya Soni/H. Sukaryo.

Dan pada babak final antara pasangan Aang/Ito lawan pasangan Tarmad/Ino sendiri berlangsung seru dimana kedua pasangan berlaga secara ketat  mengumpulkan poin namun pasangan  Aang/Ito sempat tertinggal 1-4 di babak babak awal kemudian secara perlahan mereka dapat menyusul dan menyamakan poin hingga kedudukan sama  5-5. Pada poin penentuan Aang yang memegang servis berhasil menghujamkan service - service kerasnya hingga menghasilkan poin. 

Ketua panitia penyelenggara H. Suhendro  mengatakan ditengah pandemi Covid 19 dalam penyelenggaraanTurnamen  tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) ini diadakan dalam rangka ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 dengan tujuan menjalin persahabatan dan persaudaraan diantara para pecinta tenis yang bertajuk "Turnamen Tenis Semarak Merah Putih Kersana Open," katanya.


Dikatakan Suhendro pihaknya berharap kedepan dalam penyelenggaraan turnamen ini akan lebih sukses lagi baik dari segi kualitas penyediaan hadiah maupun kuantitas dari jumlah peserta.

Sementara dalam penyelenggaraan ini panitia memberikan hadiah berupa uang tunai dan piala bagi para juara  berlangsung meriah  dengan menerapkan Prokes.(imam).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top