Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Agustus 17

Pada Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 76 Kapolres Brebes Ajak Masyarakat Bangun Negeri Ini Untuk Indonesia Tangguh Dan Tumbuh


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 digelar di Lapangan Alun – Alun Brebes, Senin  (17/8).

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti selaku inspektur upacara, nampak memberikan bendera merah putih untuk di kibarkan oleh pasukan 17 Paskibraka Kabupaten Brebes.

Upacara Peringatan kali ini nampak berbeda dari yang biasanya, dengan mengusung tema ”Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh“.

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi tersebut dihadiri  Kapolres, Dandim 0713, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri , Kepala Kejaksaan Negeri serta Sekda Kabupaten Brebes  berlangsung lancar dan khikmat.

Sementara Kapolres AKBP Faisal Febrianto melalui Kasubbag Humas AKP Harti mengatakan walaupun Upacara dilakukan dengan keterbatasan karena disebabkan merebaknya virus  Covid-19 ini namun tidak mengurangi makna dari upacara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 76 ini.

“Kali ini pelaksanaan upacara memang berbeda, wajib terapkan protocol kesehatan (Prokes) ketat namun tidak mengurangi makna dari Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ini,” katanya.

Kapolres juga mengajak seluruh komponen masyarakat melalui momentum ini untuk bersama sama membangun negeri ini untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

“Mari kita dukung percepatan pemulihan perekonomian di Indonesia khususnya di Brebes kita wujudkan Indonesia yang Tangguh dan Indonesia tumbuh,” himbaunya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top