iklan

Iklan

iklan

terkini

LMPI Kabupaten Pekalongan Santuni Anak Yatim Piatu

19/08/2021, 21:23 WIB Last Updated 2021-08-19T14:23:30Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Dalam rangka peringatan 10 Muharram Laskar Merah Putih Indonesia Kabupaten Pekalongan  Jawa Tengah, Kamis (19/08/2021)  mengundang 100 anak yatim & piatu di Sekretariat mereka, Ambokembang Gang 12, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, kegiatan yang dimulai pada jam satu siang tersebut dilaksanakan dalam konsep Bakti sosial.

Ketua LMPI Kabupaten Pekalongan, Mohamad Saim menyebut kegiatan yang mereka laksanakan sudah rutin tiap tahunya.


"Alhamdulillah hari ini kami bisa melaksanakan kembali kegiatan yang sudah rutin kami jalankan tiap tahunya, yakni berbagi dengan anak Yatim Piatu.

Biasanya, masih menurut Saim, kegiatan kami jalankan dengan konsep safari, akan tetapi tahun ini kami melaksanakanya di Sekretariat, mengingat saat ini masih Pandemi.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan - rekan LMPI dan rekan - rekan dari Tri Doyo Manunggal yang sudah menyuport hingga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses," imbuh Saim.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut,   Penasehat LMPI Kabupaten Pekalongan, Rosul Hakim.

"Selaku orang yang dituakan saya tentu bangga atas kiprah LMPI di masyarakat, ini harus  dipertankan, menyantunti anak yatim piatu bukan hanya perintah agama, tapi juga amanah negara Republik Indonesia," pungkas Rosul Hakim saat memberi sambutan. (Eva/Ras)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LMPI Kabupaten Pekalongan Santuni Anak Yatim Piatu

Terkini Lainnya

Iklan