Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Agustus 13

Kesekian Kalinya Peristiwa Laka Terjadi Akibat Rem Blong Dan Makan Korban Jiwa Usai Melintas Jalur Flay Over Kretek Paguyangan


EMSATUNEWS.CO.ID, 
BREBES – Kecelakaan lalu lintas ,akibat rem kembali  terjadi di ruas Jalan Raya Nasional  Tegal - Purwokerto di Desa Pagojengan, Kecamaran  Paguyangan, Kabupaten  Brebes, Kamis (12/8) malam.


Keterangan yang dihimpun menyebutkan kecelakaan lalu lintas  yang kesekian kalinya terjadi akibat rem blong usai melintas di jalur Flay over Kretek   dan berawal  sebuah truk tronton dengan Nopol AA 9145 AJ melaju dari arah selatan ke utara. Truk tersebut diduga mengalami rem blong setelah melewati Flyover Kretek, Paguyangan.


Baca juga : Ibu Hamil di Tujuh Desa Binaan Puskesmas Buaran Bantarkawung Mulai Diberikan Vaksin Sinovac Dosis Pertama


Lantaran rem blong, laju truk tronton tersebut menjadi  tidak stabil, hingga akhirnya menabrak sejumlah kendaraan yang ada  didepannya salah  satunya menabrak dump truk warna kuning  bernomor polisi R 1325 NE  yang berlawanan arah kemudian mundur dan menabrak sepeda motor di belakangnya namun truk tronton masih tetap melaju ke depan kembali menabrak kendaraan lain hingga akhirnya berhenti. Insiden tersebur sekitar pukul 20.00 wib tepatnya di jalan raya depan kantor Desa Pagojengan. 




Kepala Pos Lantas Bumiayu, Aipda Andi Prasetya membenarkan kejadian laka yang dialami truk tronton yang diduga kondisi rem tidak berfungsi.


Dikatakan Andhi akibat kecelakaan ini ada 3 orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini korban tewas maupun luka dievakuasi  ke RSUD Bumiayu untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Baca juga : Suasana Politik Pemilu 2024 Mulai Ramai dan Hangat Diperbincangkan Masyarakat Terkait Pemasangan Baliho Capres


Lanjut Andhi korban tewas sopir dump truk  Sukir (42) dan satu pengendara sepeda  Aji Mahmud (23). Sementara satu lainnya masih dalam identifikasi.


“Kami masih mengidentifikasi korban meninggal dan yang luka-luka,” pungkasnya. 


Sampai berita ini diturunkan  pihak kepolisian masih menangani sejumlah kendaraan yang  terlibat kecelakaan dan  antrian panjang . (Imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top