Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Agustus 21

Kapolsek Banjarharjo Berpesan Agar Warga Ikut serta Berperan Aktif Dalam Pencegahan Pandemi Covid-19


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polsek Banjarharjo Polres Brebes terus melaksanakan kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan  patroli sekaligus membagikan masker gratis untuk warga, Sabtu (21/8).

Tampak dalam patroli, polisi melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 pengendara yang melintas di jalan merdeka Banjarharjo dan warga yang tidak menggunakan masker untuk dibagikan masker gratis.

Sejumlah  puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patrolinya tersebut.

Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto mengatakan kegiatan rutin ini  dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan pembagian masker secara gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

Dikatakan Teguh tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan manakala ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri.

Teguh berharap, upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan aktif dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lanjut Teguh pihaknya  berpesan Untuk warga Banjarharjo, agar selalu patuhi Prokes 5 M untuk kita semua, melindungi keluarga dan orang orang di sekitar kita dari serangan pandemi  Covid -19 - (imam).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top