Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Agustus 21

Kapolres Pekalongan Apresiasi Masyarakat Yang Antusias Ikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi



EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN -  Sejak dibuka gerai vaksinasi Presisi di wilayah hukum Polres Pekalongan, nampak animo masyarakat cukup tinggi hingga melebihi kuota atau target yang ditetapkan.

Antusiasme masyarakat ini diapresiasi Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria.


“Jumlah peminat sangat besar sehingga melebihi kuota yang ditargetkan,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, melalui Kasi Humas AKP Akrom, Sabtu (21/8/2021).


Kasi Humas menilai tingginya animo masyarakat untuk menjalani vaksin ini sudah membuktikan mulai tingginya kesadaran untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.


“Saya rasa banyaknya Masyarakat yang datang dan mendaftar ini menjadi bukti bahwa masyarakat sudah sangat sadar begitu pentingnya memutus mata rantai penularan virus corona ini,” imbuhnya.


Masyarakat datang sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa persyaratan fotokopi KTP.

Dalam pelaksanaannya wajib sesuai Protokol kesehatan yang ketat mulai dari Memakai masker, Antrean dengan Jaga Jarak, Mencuci Tangan saat memasuki ruangan serta Pemeriksa Suhu dan Pemberian Hand sanitizer kepada para peserta Vaksinasi.


Pihaknya pun berharap dengan vaksinasi yang di gelar ini nantinya dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang di lakukan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran COVID-19, Khususnya di wilayah Kab.Pekalongan.


“Kami harap seluruh masyarakat berperan aktif dalam upaya pemerintah menekan penyebaran COVID-19 ini selain menjalankan Protokol kesehatan dengan baik laksanakan juga Vaksinasi COVID-19 di gerai vaksin Presisi di jajaran Polres Pekalongan,” ujar Kasi Humas. (*)


Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top