Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Agustus 20

Kapolres Pekalongan Ajak Masyarakat Untuk Ikuti Vaksinasi COVID-19

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria,  mengingatkan masyarakat untuk tidak ragu mengikuti program vaksinasi COVID-19. 

Sebab, menurut dia, vaksinasi dapat mengurangi risiko sakit berat apabila nantinya tetap terpapar virus corona. "Oleh karenanya masyarakat jangan ragu untuk divaksinasi. Karena vaksin dapat mengurangi risiko sakit berat apabila kita terpapar virus COVID-19," kata AKBP Arief, Jum’at (20/8/2021).

Selain vaksinasi, Kapolres juga mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin pada protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan tetap menatuhi 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas serta melakukan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment). 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga meminta masyarakat untuk ikut mensukseskan gerakan vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah untuk menekan jumlah kasus pandemi COVID-19.

“Ayo ajak keluarga, saudara dan tetangga untuk ikut vaksinasi. Tidak ada vaksin yang berbahaya, semua sudah ada tahapan pemeriksaannya secara medis. Untuk itu mari bersama-sama kita perangi sebaran virus ini dengan mengikuti vaksinasi,” ajak Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top