Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Agustus 18

Kapolres Brebes Cek Ruang Pelayanan Dan Kebersihan Lingkungan Mako

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Usai pelaksanaan apel pagi Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto didampingi Waka Polres Brebes Kompol Eko Yulianto melakukan pengecekan di setiap ruang pelayanan Fungsi SKCK dan juga SPKT di mana fungsi ini secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Mapolres Brebes, Rabu (18/8).

Kegiatan ini selain dimaksudkan untuk mengetahui kinerja masing-masing fungsi di ruangan, juga untuk mengecek keadaan atau kondisi ruangan. Termasuk barang-barang inventaris di dalamnya. beliau 

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Waka Polres Brebes Kompol Eko Yulianto mengatakan, kebersihan ini juga harus di jadikan suatu kegiatan sehari – hari kepada anggota yang akan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke mako polres brebes agar selalu terasa aman dan nyaman saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tampak pemeriksaan tersebut di mulai dari Tempat Penjagaan Mako, ruangan SPKT, ruangan pelayanan SKCK serta Ruangan Sat Reskrim.

Kapolres juga mengecek kebersihan ruangan kerja dan kerapiannya sebab kebersihan itu apabila terjaga untuk di tempati maka akan terasa sehat dan nyaman dalam bekerja dengan memastikan kelayakan fasilitas dan sarana prasarana kedinasan para anggotanya.

kegiatan tersebut dilanjutkan  Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto Sekaligus berikan pengarahan dan motivasi kepada para anggota agar semangat dalam menjalankan tugasnya dan mengimbau agar seluruh personil senantiasa memeriksa kebersihan ruangan kerja dengan teliti serta kerapiannya dan juga selalu menerapkan prokes saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke mako polres. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top