Cloud Hosting Indonesia

Senin, Agustus 30

HUT KOREM Ke - 60, Dandim 0736/ Batang Bersama Persit KCK Cab. XXIV Laksanakan Anjangsana

EMSATUNEWS.CO.ID, BATANG - Dalam rangka memperingati HUT Ke – 60 Korem 071/WK, Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim Batang Ny. Ratih Yan Eka Putra berserta pengurus Persit, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim Batang melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Yayasan Putra Bhakti Dracik Proyonanggan Selatan, ke rumah anggota Kodim Batang dan Purnawirawan TNI yang ada di Jajaran Kodim 0736/Batang, Senin ( 28/08/21 ).

Selain ke Yayasan, Dandim berserta rombongan juga mengunjungi ke rumah PNS Kodim Batang  yaitu PNS Pardal yang berdomisili di Dracik Barat Proyonanggan Selatan dan ke rumah istri almarhum Pelda Edi Sayekti di Perum Wijaya Kusuma Rowo belang Batang.

Dandim 0736/Batang menyampaikan kepada Ketua Yayasan Putra Bhakti Ibu Hida dan Purnawirawan, bahwa bingkisan yang diberikan jangan melihat besar atau kecilnya, yang mana ini merupakan wujud kepedulian Satuan kepada para anak yatim yang berada di Yayasan, anggota yang sakit dan Purnawirawan jajaran Kodim 0736/Batang serta untuk menjalin mempererat silahturahmi dengan para anak - anak Yayasan atau panti asuhan, anggota Kodim Batang dan Purnawirawan sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat. 

Semoga bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat serta membantu meringankan kebutuhan sehari – hari. Kami juga mengharapkan kepada seluruh keluarga anggota Kodim, anak - anak ok anti asuhan dan Purnawirawan, agar menjaga kebersihan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus covid 19, Tetap terapkan protokol kesehatan. Terpenting selalu cuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak, hindari kerumunan,” tutur Letkol Arh Yan Eka Putra.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Hida selaku Pengurus Yayasan Putra Bhakti mengatakan  banyak terima kasih kepada Kodim 0736/Batang bahwasanya dalam rangka HUT KOREM Ke - 60 dan masa pandemi covid-19 yang belum usai masih dapat melaksanakan kegiatan anjangsana berupa Bhakti sosial yakni membantu kami dengan memberikan bantuan berupa sembako. Semoga tetap terjalin silaturahmi antara Kodim 0736/Batang dengan Yayasan kami dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami semua, Ungkap Ibu Hida. (Didik)

Sumber : ( Pen - 0736 )

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top