Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Agustus 25

Giat Gerai Vaksin Merdeka Candi Polres Brebes Kembali Hadir di PT Kido Mulia Indonesia Cimohong Bulakamba

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Karyawan Pabrik jadi sasaran vaksinasi Covid-19 yang digelar jajaran Polres Brebes. Vaksinasi Merdeka Candi Polres Brebes hadir di PT Kido Mulia Indonesia Cimohong Bulakamba, Kabupaten Brebes, Rabu (25/8) pagi.


Kegiatan vaksinasi di PT Kido Mulia Indonesia Cimohong Bulakamba oleh Polres Brebea


Dokter kesehatan (Dokkes) Polres Brebes  ditempat yang sama sebelumnya melakukan vaksinasi dosis pertama dan saat ini kembali  menyasar pada tenaga kerja  perusahaan yang bergerak dibidang Garmen yang bertempat di Cimohong Bulakamba ini.


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ops AKP M Yogi Prawira mengatakan, Vaksinasi untuk pra pekerja tersebut merupakan rangkaian kegiatan vaksinasi merdeka Candi yang di gelar guna percepatan vaksinasi dalam mencapai kekebalan komunal (herd immunity).


 “Ini merupakan lanjutan kegiatan vaksinasi massal program dari Pemerintah Pusat yang didukung Polri dengan menargetkan sebanyak-banyaknya masyarakat untuk divaksin. Dan  hari ini Polres Brebes menggelar vaksinasi massal yang diikuti tenaga kerja PT Kido Mulia Indonesia,” kata Yogi


Dikatakan Yogi, pihaknya bekerjasama dengan dinas terkait maupun bersinergi dengan Kodim 0713 untuk melakukan kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi di wilayah Brebes.


"Semakin banyak masyarakat yang sudah di vaksin, harapannya kekebalan kelompok bisa tercapai sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan aman dan perekonomian bisa segera pulih,” ujarnya


Lanjut Yogi  pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan  (Prokes) dengan harapan angka Covid 19 di Brebes khususnya semakin turun.


“selalu ingat Prokes sangat penting disamping Vaksinasi kita lakukan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Yogi.- (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top