Cloud Hosting Indonesia

Senin, Agustus 23

Gerai Vaksinasi Merdeka Candi Polres Pekalongan Sasar Pelajar SMK Muhammadiyah Dan SMA N 1 Kajen

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Guna mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kekebalan tubuh, Polres Pekalongan, Senin (23/08/2021) menggelar Vaksinasi Merdeka Candi. Adapun kegiatan dengan sasaran pelajar Kota Santri sebagai persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Vaksinasi Merdeka Candi 2021 Polres Pekalongan menyediakan 100 vial atau 1000 Vaksin. Kegiatan kali ini digelar di SMK Muhammadiyah Kajen dan SMAN 1 Kajen dengan mengedepankan Protokoler Kesehatan. Vaksinasi bekerja sama dengan Tim Tenaga Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief  Fajar Satria, melalui Kabag Sumda Kompol Guntur Tri Harjani menyampaikan kegiatan vaksinasi diselenggarakanPolres Pekalongan untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19. Adapun kegiatan vaksinasi ini merupakan kerjasama dengan semua instansi.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan kekebalan tubuh atau head immunity kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan guna mempercepat program vaksinasi pemerintah,” katanya.

Dalam Vaksinasi Merdeka Candi Polres Pekalongan telah menyediakan sejumlah 100 vial di mana pembagiannya 50 vial di SMK Muhammadiyah Kajen, kemudian 50 vial 50 lagi ada di SMA N 1 Kajen Kabupaten Pekalongan. Untuk itu Kompol Guntur berharap meskipun anak anak sudah menjalani vaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. Yakni dengan cara rajin menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun. Kemudian mengurangi mobilitas dan tentunya yang paling pokok adalah usai vaksinasi tidur yang cukup kemudian olahraga.  (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top