Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Agustus 5

Gerai Vaksin Merdeka Polres Brebes Digelar Sampai Tingkat Kecamatan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka mendukung program Kapolri  untuk melakukan percepatan vaksinasi “Gerakan Vaksinasi Merdeka” guna meraih target Herd immunity Polres Brebes menggelar  Gelar Gerai Vaksin Merdeka, Kamis (5/8).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ops AKP M Yogi mengatakan program Vaksinasi Merdeka merupakan program dari Pemerintah Pusat yang didukung Polri dengan menargetkan sebanyak-banyaknya masyarakat untuk divaksin.

“Hari ini Polres Brebes menggelar vaksinasi massal bertajuk Vaksinasi Merdeka yang diikuti karyawan pabrik di wilayah Brebes,” ujarnya.

Dikatakan Yogi selain digelar di perusahaan Gerai Vaksin medeka juga dilaksanakan di tiap kecamatan, Polsek Jajaran dengan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan dan Komunitas dengan harapan bisa meningkatkan jumlah warga Brebes yang divaksin.

“Dengan banyakanya warga yang divaksin, harapannya kekebalan kelompok bisa tercapai sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan aman dan perekonomian bisa segera pulih “ ujarnya

Lanjut Yogi,  sebelumnya Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi resmi membuka dan menggelar Vaksin Merdeka Candi secara serentak dengan target 1.348.000 vaksin, di masing masing Polres minimal 4.000 vaksin per hari.

Kapolda menyebutkan  kegiatan ini akan menyasar warga Jawa Tengah khususnya, yang belum mendapatkan suntikan vaksin. Strategi percepatan vaksinasi harus menyentuh lapisan masyarakat sampai tingkat RT/RW. - (humas Polres Brebes/imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top