Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Agustus 29

Ecky Awal Mucharam Sebar 1000 Paket Sembako Bagi Warga Kota Bogor



EMSATUNEWS.CO.ID -BOGOR - Tumpukan paket sembako dan mie instan terlihat menggunung di kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor, Ahad lalu. Terlihat beberapa petugas merapikan kantor yang berlokasi di Kebon Pedes Tanah Sareal ini untuk menyambut kehadiran banyak tamu hari itu.


Pemandangan yang sama juga terlihat di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bogor Barat. Tak lama setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meluncurkan program nasional berupa bantuan 1,7 juta sembako untuk warga yang terdampak Covid, Ecky Awal Mucharam langsung menyambut dengan aksi nyata.


Tidak kurang dari 1.000 paket sembako dibagikan oleh Ecky, panggilan akrabnya. Kegiatan dilakukan dalam beberapa sesi dan dilakukan di dua lokasi yang berbeda dalam rangka menjaga protokol Kesehatan.


“Kita memahami bahwa bantuan ini belum bisa memenuhi semua kebutuhan tiap warga, namun saya berharap paket-paket ini bisa meringankan beban para warga ” ucap Ecky yang mengenakan rompi putih dan topi PKS.


Jika ditelisik lebih dalam, tidak hanya sembako yang Ecky berikan untuk membantu warga Kota Bogor yang terdampak Covid-19. Bantuan pangan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri, obat-obatan, vitamin serta tabung oksigen sudah lebih dulu Ecky sumbangkan jauh-jauh hari.


Wajah Ecky juga kerap terlihat di jalan-jalan kota Bogor. Armada ambulan berfoto dirinya tiap hari lalu lalang melintas jalan kota Bogor memberikan pelayanan pada warga.


Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto turut hadir dan ikut membagikan paket-paket tersebut.


“Terima kasih kepada Pak Ecky yang sudah berikan bantuan untuk warga Kota Bogor. Kegiatan hari ini kembali menguatkan pesan pada masyarakat bahwa PKS terus berkhidmat pada rakyat. Termasuk juga struktur PKS Kota Bogor yang akan terus berkhidmat untuk warga Kota Bogor. “ ungkap politisi PKS yang juga selaku sebagai Ketua DPRD Kota Bogor ini. (SHT)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top