Cloud Hosting Indonesia

Senin, Agustus 30

DPC PDI Perjuangan Brebes Siap Vasilitasi Vaksinasi Bagi Masyarakat di Kecamatan Bumiayu

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Upaya ikut serta membantu Pemerintah dalam penanganan percepatan pandemi Covid 19 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes  direncanakan akan melaksanakan vaksinasi masal dengan target 750 untuk sasaran masyarakat Kecamatan Bumiayu dan sekitarnya pada Selasa 31 Agustus 2021 besok.

Hal ini disampaikan Hj. Tri Murdiningsih, S.Psi, M. PSi selaku wakil ketua Bidang Kesehatan dan Kewanitaan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Senin (30/8).

Dikatakan Tri, program vaksinasi ini diprakarsai Anggota DPR - RI Hj. Paramita Indra Kusuma, SE, MM dan mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Brebes  dan pelaksanaan kegiatan program Vaksinasi tersebut akan dipusatkan di Aula Kecamatan Bumiayu, ujar Tri yang juga anggota DPRD Brebes.

Menurut Tri  tingginya animo masyarakat akan vaksinasi saat ini peserta, tenaga vaksinator  akan dibantu/pelaksananya dilakukan oleh Puskesmas Bumiayau, Kaliwadas dan Bantarkawung.

"Kami berharap agar masyakajat dapat memanfaatkan program vaksinasi ini agar pandemi
Covid 19 segera selesai sehingga sendi kehidupan masyatakat bisa kembali pulih dan normal," harap Tri.

Sementara kegiatan tersebut akan di hadiri oleh Bupati, Hj. Idza Priyanti,  Ketua DPRD, Ketua DPC H Indra Kusuma SSos  dan seluruh anggota DPRD Kab Brebes wilayah se Brebes selatan.(yayan)

Editor : imam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top