Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Agustus 19

Di Puskesmas Klikiran Jatibarang Bupati Brebes Tinjau Giat Vaksinasi


EMSATUNEWS.CO.ID, 
BREBES -  Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH  meninjau proses vaksinasi massal di Puskesmas Klikiran Kecamatan Jatibarang, Kamis (19/8) pagi.


Idza menekankan masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan (prokes), baik yang sudah vaksin maupun belum untuk mencegah penyebaran virus covid-19.


Baca juga : PDAM Tirta Mulia Kerjasama Dengan Perhutani KPH Banyumas Timur Tangani Krisis Air Bersih


“Selalu saya sampaikan, meski sudah vaksin tetap harus menjaga prokes, Jika kita abai, maka kemungkinan besar terjangkit. Yang paling dikhawatirkan jika ada yang punya penyakiit bawaan, ini bahaya akibatnya jika terjangkit,” Tegas Idza.


Dikatakan Idza, tdak ada yang perlu dikhawatirkan dari vaksin. Insya Allah aman, dan ini ikhtiar kita dalam melawan Covid-19 melalui vaksin, imun atau antibodi kita ditingkatkan, kalau pun terjangkit, status orang tanpa gejala atau tidak  terlalu parah, ujarnya


Idz menghimbaukan agar masyarakat tidak abai terhadap Prokes dan jangan menjadikan sebagai beban, tetapi untuk saling menjaga.


"Disiplin gunakan masker, jangan berkerumun, dan hindari membuat kegiatan yang mengundang keramaian. Infeksi Covid-19 makin banyak, kita harus saling menjaga,” ucapnya.


Baca juga : PDAM Tirta Mulia Kerjasama Dengan Perhutani KPH Banyumas Timur Tangani Krisis Air Bersih


Sementara kegiatan, vaksinasi tersebut  menyasar kepada masyarakat umum, ibu hamil dan warga lansia sejumlah 109 orang berhasil divaksin sesuai jadwal sasaran hari ini dilaksanakan dengan aman lancar dan kondusif, dengan  ketat menerapkan Prokes.


Turut mendampingi peninjauan vaksinasi diantaranya AKBP Warsidin SH, Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto, Danramil Jatibarang Kapten Arhanud Suryadi, Kapus Klikiran Dr. Erlinda dan Kades setempat . (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top