Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Agustus 11

Di Hari Cuti Bersama Satgas Covid-19 Tetap Gelar Giat Ops Yustisi di Dua Lokasi Pasar

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di dua  pasar yang ada di Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes (pasar Grengseng dan pasar Winduaji) telah di laksanakan kegiatan operasi yustisi, Rab (11/8) pagi.

Kapolsek Paguyangan  Iptu Kasam mengatakan  kegiatan ini sesuai dengan intruksi mendagri No 30 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level-4 covid-19 di wilayah Jawa dan Bali serta mengoptimalkan posko penanganan covid-19 di tingkat desa/kelurahan untuk pengendalian  serta peningkatan covid-19 dan peraturan Bupati No 64 tahun 2020 tentang penanganan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.


 
Dikatakan Kasam dalam melaksanakan  ops Yustisi pihaknya bersama satgat Covid 19 Paguyangan selama pandemi Covid 19 secara rutin dan gencar guna upaya pencegahan pebyebaran virus corona di seluruh wilayah hukumnya. 

Kasam menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan teesebut diantaranya memberikan himbauan/arahan dan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi Prokes dengan prinsip 5 M Mencegah dan mengendalikan penyebaran pandemi penyakit covid-19. Memutus mata rantai penyakit pandemi covid-19 dan Pembatasan jam operasional. 

Lanjut Kasam sebagai lokasi sasaran operasi yustisi yaitu di dua Pasar yang ada di wilayah hukumnya (Pasar Grengseng Desa Taraban dan Pasar Winduaji). 


Sementara kegiatan ops Yustisi tersebut dihadiri Kapolsek paguyangan, Kasie Trantibum, Anggota Polsek/Koramil dan Satpol PP Paguyangan. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top