Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Agustus 8

Dalam Baksos Pemuda Pancasila Ranting Winduaji Paguyangan Bagikan Seribu Masker di Tiga Lokasi

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai virus corona ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Windiaji Kecamatan Psguyangan Kabupaten Brebes bagikan seribu masker kepada pengunjung lokasi wisata Waduk Penjalin, Tuk Sirah dan pasar yang ada di wilayahnya, Minggu (8/8).

Tampak sebelum giat pembagian masker jajaran ranting Pemuda Pancasila melakukan apel pagi di halaman Waduk Penjalin dan dilanjut pembagian masker dengan menyisir dari ujung menara utara ke selatan waduk/bendungan dan turun kelokasi senam masal, menuju pasar Widuaji, kemudian ke lokasi wisata Tuk Sirah sungai Pemali.


Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Windiaji Wahnuri mengatakan  kegiatan ini merupakan rangkaian agenda ranting Pemuda Pancasila Winduaji dalam giat bakti sosial yang sebelumnya telah menggelar Baksos pembagian sembako kepada warga yang sangat membutuhkan dan hari ini diteruskan dengan pembagian seribu pics masker dengan sasaran pengunjung lokasi kerumunan warga di pagi hari saat liburan.

"Seribu pics masker kami bagikan dengan gratis kepada pengunjung di tiga tempat guna upaya pencegahan penularan pandemi Covid 19," katanya.

Selain pengunjung dibagi masker, juga mereka diberi
Penharahan/edukasi  untuk tetap menerapkan protokol kesehtan (Prokes).


Dikatakan Wahnuri kegiatan baksos ini dilakukan sebagai wujud nyata Pemuda Pancasila di Winduaji dalam mendukung program Pemerintah terkait percepatan penanganan pandemi covid 19 di Kabupaten Brebes khususnya di desa Winduaji  tutur Wahnuri - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top