Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Agustus 28

Buruh Pabrik di Losari Antusias Ikuti Vaksinasi Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Brebes, Polres Brebes kembali melakukan vaksinasi massal dengan sasaran karyawan pabrik di kecamatan Losari Brebes. Kegiatan yang bertajuk “Vaksin Merdeka Candi” ini dilakukan di PT Selim Elektro dengan target 500  dosis vaksin, Jumat (27/8) kemarin.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program Nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.saat ini menyasar pada para karyawan Pabrik yang ada di Kecipir Losari maupun karyawan pabrik yang ada di Kabupaten  Brebes.

Dikatakan Edi serbuan Vaksinasi Merdeka Candi akan menyasar karyawan pabrik yang ada di Kabupaten  Brebes dan dari 500 Kuota sebanyak 450 karyawan pabrik telah tervaksin Ini menunjukkan bahwa antusias untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi.

"Kita sudah berkoordinasi dengan manajemen pabrik menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tanpa ada antrian kerumunan," ujarnya.

Lanjut Edi dengan percepatan vaksinasi ini diharapkan dapat mewujudkan herd immunity. Dengan masih rendahnya prosentase Vaksinasi di Kabupaten Brebes pihaknya terus melakukan kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi massal.

”Di samping itu kami tetap ingatkan warga yang sudah maupun belum divaksin untuk selalui terapkan Prokes 5 M," pungkasnya. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top