Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Agustus 29

Bupati Pemalang Tinjau Hutan Mangrove di Mojo

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkunjung ke kawasan wisata hutan mangrove di Desa Mojo, sekaligus melihat infrastruktur jalan, dan kondisi rob di Wilayah Kecamatan Ulujami, Sabtu 28 Agustus 2021.

Bupati Agung menyampaikan, Pemkab Pemalang akan mengulirkan anggaran untuk perbaikan infrastruktur jalan dan penanganan rob di desa wilayah pesisir Pantai Ulujami pada tahun anggaran 2022 mendatang.

"Terkait rob di Desa Mojo, Desa Limbangan, Desa Ketapang, Desa Blendung dan Desa Kertosari bahwa Pemkab Pemalang sudah merencanakan untuk dilakukannya revitalisasi agar warga tidak mengalami kesulitanI. Insya Allah di tahun 2022," tuturnya.

Menurut dia, kegiatan belum dilaksanakan tahun ini karena dari sisi anggaran belum memungkinkan.

Selain itu, Camat Ulujami Yanuar Nitbani membenarkan bahwa unek-unek dan keluh kesah para kepala desa sama seperti yang disampaikan bupati dalam dialog atau obrolan santai.

"Beberapa keluhan itu diantaranya menyangkut permasalahan rob hingga sarana infrastruktur jalan yang masih menjadi persoalan di sejumlah desa pesisir wilayah Kecamatan Ulujami yang kondisinya masih belum semuanya baik," katanya.

Dengan kunjungan bupati lanjut dia, Ingsya Allah ini menjadi perhatian khusus, penyemangat baginya dan para kepala desa untuk Ulujami menjadi lebih baik lagi. 

"Silaturrohmi ini salahsatu penyemangat bagi saya dan para kepala desa untuk bekerja dan berkarya mendukung setiap program bupati menuju pemalang aman," pungkasnya.(Sasongko)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top