Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Agustus 24

Blue Light Patrol Sat Samapta Polres Brebes Tekankan Prokes Dan Antisipasi 3C


EMSATUNEWS.CO.ID, 
BREBES  – Anggota Dalmas Sat Samapta Polres Brebes melaksanakan giat Patroli Blue light dalam rangka mengantisipasi jam-jam rawan dari terjadinya Curat, Curas, dan Curanmor dengan sasaran tempat ibadah, pertokoan dan tempat keramaian yang ada di wilayah hukum Polres Brebes, Selasa (24/8) dini hari.


Patroli Dalmas yang di pimpin Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Brebes Aipda Bayu Adam bersama 3 anggota melaksanakan giat patroli di kawasan alun - alun, Pusat perbelanjaan/pertokoan, dan obyek vital perbankan terpantau dalam keadaan aman kondisif.


Baca juga : Upaya Percepatan Penanganan Covid 19 Polsek Kersana Monitoring Giat 3T di Desa Kramatsampang Kersana


Dikatakan Bayu  dalam kegiatan patroli anggota Dalmas bertemu dengan petugas pengamanan selalu menghimbau untuk selalu waspada terhadap situasi sekitar obyek disamping itu juga mengingatkan protokol kesehatan (Prokes) serta menyarankan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan mejaga jarak aman untuk memutus mata rantai Covid – 19.


Dikatakan Bayu dalam kegiatan Patroli tersebut anggota  juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.


Imbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap orang-orang yang ingin berbuat jahat atau melakukan gerak-gerik yang mencurigakan.


“Apabila menemui hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi Polres atau Polsek terdekat agar segera ditindak lanjuti, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Brebes,” ujarnya.


Baca juga : Kasi Humas Polres Brebes Ajak Warga Bijak Gunakan Medsos


Sementara iKapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasat Samapta AKP Suraedi menjelaskan personil di gelar dilapangan melalui kegiatan patrol dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Brebes agar tetap kondusif.


"Anggota yang melaksanakan kegiatan dalam rangka kegiatan preventif juga mengingatkan masyarakat agar disiplin prokes jangan sampai kendor,” terang Suraedi  -  (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top