Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Agustus 13

Babinsa Keden Pantau Kunjungan Wakil Bupati Sragen di Kecamatan Kalijambe

EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Kamis, 12 Agustus 2021 Pukul 08.00  Wib s/d selesai dilaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja Wakil Bupati Sragen di wilayah Kec. Kalijambe Kab. Sragen ( Ds. Keden, Trobayan, Kalimacan, Sambirembe & Ds.Karangjati ).
Hadir dalam kegiatan H. Suroto (Wakil Bupati Sragen), Rusmanto SH. (Camat Kalijambe), Babinsa Desa Keden Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen dan Bhabinkamtibmas masing – masing desa, Kades Keden, Trobayan, Kalimacan,Sambirembe dan Karangjati,  Perangkat desa dan satgas Covid -19.

Dalam sambutannya H. Suroto selaku Wakil Bupati  mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan terutama dengan menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari covid-19. “Jangan lupa, terus semangat dan ikuti protokol kesehatan. Ini semua untuk kepentingan bersama. Semoga sehat, tetap semangat. Karena kalau tak bahagia, bisa stres bisa drop. Badai pasti berlalu,” ucap wakil Bupati.

H. Suroto  menambahkan, masyarakat diminta mau di vaksin karena dengan melaksanakan vaksinasi berarti  telah menunjukan sebuah pengabdian pada negara, terutama saling melindungi diri sendiri dan orang lain dari paparan Covid-19. “Kita harus melindungi keluarga, melindungi tetangga dan orang lain. Bukan berarti orang yang sudah di vaksin ini tidak bisa tertular, tetap bisa tetapi resiko gejalanya lebih ringan. Tidak sampai di rawat,” katanya.(*)

(Agus Kemplu)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top