Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Agustus 14

Apresiasi Pelanggan PDAM Pemalang Cepatnya Penanganan Gangguan Pipa di Silarang


EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Beberapakali terjadi gangguan pipa pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Mulia, namun tidak membutuhkan waktu lama gangguan tersebut bisa diatasi, sehingga hal ini mendapatkan apresiasi dari  pelanggan.


Seperti yang terjadi belum lama ini, adanya gangguan aliran akibat terjadi kebocoran pipa PVC 16 inch di Silarang, pada Rabu (11/8/2021), pihak Humas segera memberikan pemberitahuan kepada pelanggan melalui online, sehingga adanya gangguan tersebut, pihak pelanggan diharapkan, adanya persiapan air bersih.


Baca juga : Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Fondasi Ekonomi & Agenda Pembangunan di Indonesia


"Mohon maaf kepada pelanggan di wilayah Pemalang Kota ( Sirandu ke Utara), Wilayah Taman (Wanarejan Utara, Kabunan, Asemdoyong dan Perum Sapphire Residence) hari ini Rabu, 11 Agustus2021 terjadi gangguan aliran akibat terjadi kebocoran Pipa PVC 16 inch di Silarang.Perbaikan segera dikerjakan oleh petugas.Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," tulis Humas PDAM.



Respon cepat pihak Perusda menangani gaguan ini dari tenaga kerja yang profesional bekerja siang malam sehingga gangguan mudah diselesaikan pada esok harinya, dengan pemulihan secara berkala.


Baca juga : Prof. Didik J. Rachbini Ungkap 5 Masalah Ekonomi Politik Masa Pandemi Covid-19, Salah Satunya Ketergantungan Pada Tiongkok


"saya memberikan apresiasi dengan kinerja dari pihak PDAM tidak membutuhkan waktu lama kebocoran parah di Silarang bisa diselesaikan dengan cepat, padahal dilihat dari gangguan sangat sulit dikerjakan,"tutur Sahuri salah seorang yang mengaku sebagai pelanggan.(solihinkohar)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top