Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Anggota Babinsa Salem Peduli Petani Dengan Memperbaiki Sarana JUT

01/08/2021, 20:25 WIB Last Updated 2021-08-01T13:25:56Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  -  Babinsa Desa salem melaksanakan giat karya bakti (Karbak)  dengan pengurugan tanah dan pemasangan ban mobil dibadan jalan usaha tani (JUT) Bulakwareng dukuh Cibangban yang mengalami gugur dan amblas.

Kondisi yang menjadi keprihatinan anggota Babinsa Serka Wasim dalam giat karbaknya  dilaksanakan di lokasi yang dibutuhkan bagi para petani dalam melakukan aktifitasnya.


Serka Wasim mengatakan pihaknya melakukan Karbak dengan melibatkan  45 warga maupun anggota Paguyuban warga pemilik tanah pertanian  Bulakwareng, untuk bersama sama memparbaiki sarana tersebut, Minggu (1/8) pagi.

Dikatakan Wasim karbak perbaikan sarana tersebut dengan volume pengurugan dan pemasangan ban selebar 5 meter dan panjang 15 meter.


Pjs Danramil Salem Peltu Jahri membenarkan karbak yang dilakukan anggota Babinsa untuk membantu masyarakat dalam perbaikan sarana JUT yang sangat dibutuhkan guna kelancaran aktifitas khususnya bagi petani agar bisa lancar hal ini merupakan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Sementara Kepala Desa (Kades) Salem Anto Riyanto mengapresiasikan inisiatif Babinsa yang peduli dengan petani didesanya pasalnya kondisi JUT mengalami amblas sehingga aktifitas petani terganggu. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Babinsa Salem Peduli Petani Dengan Memperbaiki Sarana JUT

Terkini Lainnya

Iklan