iklan

Iklan

iklan

terkini

Al Irsyad Randudongkal Salurkan Bantuan Al-Qur'an Dari Para Donatur

26/08/2021, 12:28 WIB Last Updated 2021-08-26T06:06:10Z


EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Guna memperdalam Pemahaman tentang Al-Qur'an khususnya di wilayah Pemalang Selatan, Pengurus Cabang  AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH Randudongkal menyalurkan bantuan dari para Donatur, berupa Al-Qur'an Kepada Pondok Pesantren dan TPQ.


Kantor Cabang Al Irsyad Al Islamiyyah yang beralamat di Jalan Raya Jendral Sudirman Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang ini, membuka kepada kaum muslimin untuk menyalurkan donasinya.


"Donasi dari kaum muslimin ini, menurut ustadz Mustofa ,bisa berupa uang untuk membeli Al-Qur'an, maupun dalam bentuk Al-Qur'an, yang nantinya akan disalurkan ke TPQ, madrasah, maupun ke Pondok Pesantren," tutur ustad Mustofa.


"Ini yang masih saya pikirkan bagaimana kita memelihara Al-Qur'an agar jangan ditaruh sembarangan, jadi mudah berdebu ,kita masih upayakan lemari untuk hal itu," tutur ustad Mustofa, saat penyaluran bantuan Al-Qur'an ke Pondok Pesantren Al Furqon, Kamis (26/8/2021).


Lebih lanjut ia berpesan, kaum muslimin bisa berpartisipasi dalam aksi tersebut."Kami mengajak kaum muslimin untuk berpartisipasi dalam Program Wakaf Al Qur'an untuk disalurkan ke TPQ , Madrasah dan Pondok Pesantren yang membutuhkan khususnya di wilayah Pemalang Selatan," imbuhnya . (SK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Al Irsyad Randudongkal Salurkan Bantuan Al-Qur'an Dari Para Donatur

Terkini Lainnya

Iklan