Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Juli 11

Warga Kalilangkap Bumiayu Yang di Isoma mendapat Bantuan Polri Peduli Negeri

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Beberapa warga kurang mampu dan warga yang melakukan Isolasi Mandiri (Isman) di Desa Kalilangkap, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes mendapat bantuan beras dan masker dari Polri Peduli Negeri melalui Bhabinkamtibmas setempat, Minggu  (11/7) siang.

Bhabinkamtibmas Desa Kalilangkap Bripka Sufendi mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian Polri untuk masyarakat yang kurang mampu maupun warga yang terdampak pandemi Covid-19 berupa beras dan masker guna meringankan beban mereka  di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini.

Dikatakan Sufendi, bantuan sejumlah 10 kantong beras dan satu lusin masker tersebut langsung dibagikan dan diserahkan secara  dor to dor ke rumah mereka diantaranya kepada 7 warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan warga lain yang sakit.

"Kami ditugaskan untuk menyalurkan bantuan kemasan kantong beras berisi 3 kg dan masker kepada warga yang sangat membutuhkan saja karena keterbatasan jumlah bantuan yang diterima," ujar Sufendi.

Sufendi dalam penyerahan bantuan juga menyampaikan ke warga untuk dapat mematuhi protokol kesehatan 5 M guna mencegah penyebaran virus corona yang masih ada.

Sementara Kepala Desa (Kades) Kalilangkap HM Shobar menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri melalui Polsek Bumiayu terutama bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh warga yang sedang Isman karena terpapar Covid-19."Mereka secara bertahap sudah mulai pulih sehat," ungkapnya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top