Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Juli 21

Warga Dua Desa di Kecamatan Paguyangan Menjadi Sasaran Giat Serbuan Vaksin Sinovac TNI Kodim 0713/Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Secara serentak bertempat didua desa (Wanatirta dan Cipetung Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes  dilaksanakan pencanangan pelaksana serbuan vaksin Covid-19 TNI Kodim 0713 Brebes Diponegoro Tahap Pertama/Dosis I untuk masyarakat umum, Rabu  (21/7) pagi.

Danramil 11 Paguyangan Kapten Inf Iskandar Subheki. 
mengatakan kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut untuk wilayah Koramil Paguyangan digelar didua desa  (Wanatirta dan Cipetung) dengan sasaran vaksinasi jumlah seluruhnya  605 orang dengan maksud dan tujuan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19, di Kabupaten Brebes khususnya di Kecamatan Paguyangan.

Dikatakan Iskandar sejumlah 605 warga  yang menjadi sasaran divaksin tersebut dengan hasil sasaran yang hadir 481 warga yang berhasil divaksin 443 warga dan sisanya tertunda diantaranya 30 warga memiliki tekanan darah tinggi dan 8 komorbid.

"Mereka sebelum dilakukan vaksinasi dosis pertama ini terlebih dahulu melalui 4 tahapan pengecekan oleh tenaga kesehatan  (Nakes) secara serentak di desa Wanatirta dilakukan oleh tim medis Puskesmas Winduaji dan desa Cipetung oleh tim Puskesmas Paguyangan berjalan dengan lancar dan aman tanpa KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi)," ujar Iskandar.

Kegiatan tersebut melibatkan Danramil 11, Kapolsek, Camat, Anggota Koramil, Polsek Paguyangan, Nakes Puskesmas Paguyangan dan Puskesmas Winduaji.- (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top