Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Juli 1

Waasintel Kasad Cek Progres Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta

EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 yang digelar di Desa Songgalan dan Bendosari Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan mendapatkan perhatian khusus dari Mabes TNI AD.

Kamis (01/06/2021) Wakil Asisten Intelijen Kepala Staf Angkatan Darat (Waasintel Kasad) Brigjend TNI Taufan Gestoro selaku Ketua Tim Wasev PJO TMMD Reguler ke-111 lakukan pengecekan progres kegiatan fisik dan nonfisik, hari ini bersama unsur Forkompimda Surakarta ikut hadir pada kegiatan tersebut, Kamis (01/06/2021).

Brigjend TNI Taufan Gestoro menegaskan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk melihat sejauh mana kinerja dari TMMD ini, dari situ nantinya bisa mengevaluasi hasil pelaksanaan TMMD yang sudah dilaksanakan oleh Satgas.

Pihaknya juga mengapresiasi perhatian dari Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka yang turut mendukung suksesnya program TMMD. “Jadi semuanya bersatu untuk membangun daerah secara bergotong royong,” ungkapnya di sela kegiatan.

Lebuh lanjut dirinya menambahkan hasil evaluasi TMMD Reguler ke-111 di Desa Songgalan dan Bendosari ini sangat bagus. membuat masyarakat antusias berpartisipasi. “Masyarakat sangat peduli, bersama-sama membangun (daerahnya). Sangat luar biasa,” tegas Taufan.

“Bisa kita lihat, ada TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat berpartisipasi semua dalam TMMD. Semua bergerak bersama,” ucapnya. 

Masing-masing pihak memberikan sumbangsih terbaik membangun daerah. Hasilnya tentu saja dapat dinikmati masyarakat," imbuhnya.

"Saya berharap apa yang sudah dikerjakan betul-betul dimanfaatkan untuk kebutuhan ataupun kesejahteraan masyarakat, " pungkasnya.

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top