Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Juli 11

Tim Gabungan Forkopimcam Paguyangan Terapkan PPKM Darurat Lakukan Ops Yustisi Malam Hari

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Tim gabungan Forkopimcam Paguyangan, Kabupaten Brebes dalam menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Gelar Ops Yustisi malam hari guna mengecek kondisi kedisiplinan masyarakat terkait aturan yang ada, Sabtu (10/7) malam. 

Danramil 11/Paguyangan Kapten Arh Suryadi mengatakan kegistan ops yustisi pada malam hari ini dalan menerapkan Intruksi mendagri No. 15 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat/PPKM Darurat dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian  serta peningkatan Covid-19 dan Peraturan Bupati No. 64 tahun 2020 tentang Penanganan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan (Prokes).

"Hal tersebut juga sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Paguyangan," ujarnya.

Lanjut Suryadi, dalam kegiatan ini maksud dan tujuannya diantaranya memberikan himbauan/ arahan dan edukasi kepada pedagang dan pembeli agar mematuhi Prokes sesuai himbauan pemerintah dengan prinsip 5 M, mencegah dan mengendalikan penyebaran pandemi penyakit Covid-19  memutus mata rantai penyakit pandemi Covid-19, upaya pencegahan, penyebaran, pengendalian dan penanganan penyakit pandemi Covid-19. Dan membatasi jam operasional sampai pukul 20.00 WIB.

Dalam kegiatan ini melibatkan 
Danramil serta anggota, 
Kapolsek serta anggota  anggota Satpol PP Kecamatan Paguyangan dan Pemdes Cilibur.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top