Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juli 5

Tim Gabungan Forkopimcam Paguyangan Gelar KRYD Terkait PPKM Darurat di Wilayahnya

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan KRYD) Tim Gabungan  Forkopimcam Paguyanganan menggelar kegiatan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berbasis Mikro untuk pengendalian penyebaran Covid-19 diwilayah kecamatan Paguyangan, Senin pagi (5/7).

Kasie Trantib Paguyangan Seger PRS SE menerangkan kegiatan ini berdasarkan Instruksi Mendagri No. : 15 tahun 2021, Instruksi Gubenur Jateng No. : 443.5/0009547 th 2021  dan Instruksi Bupati Brebes No. : 360/2054/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 di Kabupaten Brebes.

Diterangkan Seger dengan  rujukan tersebut pada hari ini Senin tanggal 05 Juli 2021 dilaksanakan KRYD Gabungan TNI, Polri, Satpol PP & BKKBN Paguyangan dan BKKBN  Brebes untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Paguyangan.

Adapun tim gabungan  yang meliputi personil Polsek 2 Pers,  Koramil 2 Pers, Satpol PP 2 Pers, Anggota BKKBN Paguyungan dan dari BKKBN Brebes 4 Pers dengan sasaran kegiatan dari Kantor Kecamatan Paguyangan - Pasar Grengseng Desa Taraban - Desa Kretek - Desa Wanatirta - kembali ke Kantor Kecamatan  Paguyangan berlangsung aman dan kondusif.

"Sasaran keseluruh masyarakat yang melanggar  maupun tidak mematuhi terkait penegakkan ProKes Covid-19 PPKM Darurat dengan hasil sejumlah 20 warga yang dikenakan sanksi teguran," pungkas Seger.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top