Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juli 26

Tekan Kasus Covid-19, RSAU dr. Siswanto Lanud Smo Lanjutkan Vaksinasi Untuk Masyarakat


 

Surakarta. Lanud Smo. Pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu guna menekan kasus penyebaran Covid-19 yang terus bertambah, memasuki hari kesebelas serbuan vaksinasi RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo kembali melanjutkan pemberian vaksin kepada masyarakat Solo dan sekitarnya, Senin (26/7)

Dengan protokol kesehatan yang ketat, masyarakat yang sudah terdaftar dan membawa kupon sudah mengantri menunggu giliran. Mereka dengan tertib menuju ke meja-meja yang sudah disediakan sesuai dengan tahapan-tahapan proses vaksinasi. Salah satu warga Sukoharjo penerima vaksin, Ibu Sukiyem mengaku merasa senang diberikan vaksin ini karena vaksin ini gratis, halal dan aman, dia merasa lega dan optimis imunitasnya akan meningkat setelah menerima vaksin covid-19 ini.

Meskipun sudah melaksanakan vaksin, Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menerapkan prokes dengan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi sosial.

Program serbuan vaksinasi yang masih akan terus berlanjut hingga tanggal 31 Agustus mendatang ini digelar bertujuan untuk turut mewujudkan program pemerintah secara nasional sehingga diharapkan akan mampu turut mewujudkan masyarakat yang sehat, produktif,  serta membangkitkan kembali ekonomi nasional.(*)


Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top