Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Juli 11

Tanpa Hari Libur Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Bagikan Bantuan Beras dan Masker Dari Polri Peduli Negeri

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Tanpa hari libur seluruh anggaota Bhabinkamtibmas Polsek Larangan melaksanakan tugas sosial  untuk menyalurkan bantuan dari Polri Peduli Negeri atas perintah Polres Brebes berupa beras kepada warga dengan tepat sasaran di masing-masing desa binaannya, Minggu (11/7).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Larangan AKP Sutikno mengatakan bantuan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19 saat ini.

Dikatakan Sutikno penyaluran bantuan berupa ini dilakukan selama dua hari (Sabtu dan Minggu) oleh para Bhabinkamtibmas yang  bertugas di desa binaannya, dengan do to dor kerumah warga," ujar Sutikno, Minggu (11/7).

Dijelaskan Sutikno  dalam penyaluran bantuan tersebut Polsek Larangan mendapat alokasi bantuan berupa beras sebanyak 185 kantong berisi @ 3 kg dan Masker 6250 pcs guna di salurkan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19 di 11 Desa se kecamatan Larangan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap  patuhi Prorokol kesehatan (Prokes) dengan mekakukan 5 M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas ) karena wabah virus corona masih melanda kita," himbau Sutikno - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top