Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juli 12

Sukseskan PPKM Darurat, Tim Gabungan TNI, Polri, Pemdes dan Bidan Desa Bagikan Vitamin dan Masker Ke Warga

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN -  Masih diberlakukanya PPKM Darurat di wilayah Kab. Pekalongan, membuat jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah harus bergerak cepat dan terus aktif melakukan berbagai upaya guna mensukseskan penerapan PPKM Darurat, serta menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah teritorialnya.

Oleh sebab itu sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dan upaya menekan penyebaran virus Covid-19, personil Bhabinkamtibmas bersama Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan Bidan desa, melakukan penyuluhan kesehatan  serta membagikan vitamin dan masker gratis terhadap warga Desa Gejlik, Kec. Kajen, Kab. Pekalongan.

“Kami melakukan penyuluhan kesehatan dengan cara “door to door” mendatangi rumah – rumah warga, ini mengingat karena masa pandemi Covid-19 belum berakhir. Selain melakukan penyuluhan kesehatan kami juga membagikan masker dan vitamin," ungkap Bhabinkamtibmas Desa Gejlik Bripka Mukti.

Lebih lanjut Bripka Mukti  mengatakan, bahwa peran aktif Bhabinkamtibmas danBabinsa dalam pelaksanaan penyuluhan kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap kesehatan masyarakat.

"Kegiatan penyuluhan kesehatan sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk menekan penyebaran virus Covid-19," katanya.

"Dengan dilakukanya kegiatan tersebut diharapakan masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dalam keseharianya. Sehingga masa pandemi Covid-19 dengan sendirinya akan segera berakhir," pungkasnya. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top