Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Juli 25

Sinergitas Polsek Bersama Koramil Tonjong Monitor Pengamanan Penyaluran BST

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Pandemi Covid 19 saat ini belum berakhir sehingga sangat berdampak langsung pada kehidupan di masyarakat terutama dalam sektor perekonomian.

Pemerintah Indonesia untuk membantu sektor perekonomian dimasa pandemi Covid 19 ini, mengadakan program Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diberikan langsung kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Seperti halnya di kantor
Desa Purbayasa Tonjong Kabupaten Brebes digelar kegiatan penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bersumber dari Kementerian Sosial  program Bansos tunai untuk bulan Mei dan Juni tahun 2021, via Kantor Pos Indonesia kepada 66 warga dengan  masing-masing mendapatkan sebesar Rp. 600.000,-, Sabtu (24/7).

Tampak personil Polsek dan Koramil Tonjong melaksanakan pengamanan dan monitoring guna kegiatan tersebut agar berjalan aman dan tertib dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan (Prokes).

Kapolsek Tonjong AKP Yusup mengatakan pihaknya bersama Koramil senantiasa monitor setiap kegiatan khususnya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Tonjong. 

“Dalam kegiatan penyaluran BST merupakan program pemerintah untuk mmeringankan beban masyarakat khususnya saat PPKM Darurat, Selain monitoring juga dilakukan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk memutus Penyebaran Penularan Covid 19 dengan selalu menerapkan 5M", 
tutur Yusuf di ruang kerjanya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top