Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Juli 16

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bumiayu Salurkan Bantuan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dampak Covid-19 sangat dirasakan bagi warga yang kurang mampu, berbekal informasi dari Kepala Desa, anggota Bhabinkamtibmas  Polsek bersama Babinsa Bumiayu menyalurkan bantuan sembako di Desa Kalinusu Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Kamis sore. 15/7

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto menyebutkan blusukan ke rumah warga dan salurkan bansos merupakan cara yang efektif dalam menyalurkan bansos agar tetap sasaran.

Dikatakan Heri selama PPKM Darurat mulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021, Polres Brebes menyalurkan 10 Ton Beras dan obat-obatan serta vitamin kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga masyarakat yang memang membutuhkan disaat situasi PPKM Darurat yang sama-sama kita alami sekarang ini dan bantuan sembako dan obat-obatan ini merupakan bagian dari rangkaian Operasi Aman Nusa II terkait penanganan Covid-19 dimasa PPKM Darurat,” ujar Heri.

Sementara Kades Kalinusu Wasid mengapresiasi atas kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warganya dimana beberapa diantaranya terdampak Covid-19.

"Sejak  pandemic Covid-19 beberapa warga terhambat dalam melakukan aktivitas terlebih saat PPKM Darurat dengan pembatasan jam malam, kami sangat terbantu sekali,” ucap Wasid.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top