Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Juli 15

Satlantas Polres Brebes Siap Lakukan Penutupan Seluruh Pintu Exit Tol Mulai Jumat Dini Hari

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Jajaran Satlantas Polres Brebes malam ini akan  mulai memberlakukan penutupan pintu masuk Jawa Tengah dari Jawa Barat pada Jum'at  dinihari (16/7).

 Penutupan akan dilakukan pukul 00.00 wib di seluruh pintu tol yang ada di Kabupaten Brebes.

Kasatlantas Polres Brebes, AKP Putri Noer Cholifah mengatakan, dibeberapa titik yang akan ditutup diantaranya pintu Tol Brebes Timur, Tol Brebes Barat, dan Tol Pejagan. dititik itu, kendaraan dari arah Jawa Barat tidak diperbolehkan melintas.

“Kecuali untuk kendaraan sektor esensial dan kritikal yang boleh melintas,” katanya kepada awak media, Kamis (15/7).

Dikatakan Putri, selain di jalan tol, polisi juga akan melakukan penyekatan di Jalur Pantura. Yakni diruas Kecipir, Kecamatan Losari.

Putri mengatakan, di sana semua kendaraan dari arah Jawa Barat juga akan diperiksa. Jika kendaraan itu masuk sektor esensial dan kritikal, maka diperbolehkan melintas.

"Yang tidak sesuai dengan ketentuan atau yang nonesensial dan nonkritikal akan kita putar balik ke daerah asal,” ujar Putri.

Lanjut Putri, pihaknya juga turut menjaga di Pos Cisanggarung, Losari, bersama Polres Cirebon. Upaya yang sama juga dilakukan di wilayah timur yang berbatasan dengan Kota Tegal.

Menurutnya, jika nanti terjadi penumpukan kendaraan di jalur pantura, itu artinya Satlantas Polres Brebes sedang melakukan pemeriksaan kendaraan-kendaraan di pos penyekatan.

“Ya kalau nantinya ada penumpukan kendaraan di jalur Pantura, itu antrean untuk dilakukan pengecekan," pungkasnya. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top