Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juli 5

RPTRA Citra Permata Rawa Bunga di Gruduk Warga Vaksin

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Warga Kampung Melayu dan Warga Rawa Bunga berbondong-bondong mengruduk RPTRA Citra Permata Kelurahan Rawa Bunga untuk vaksin, Senin 05 Juli 2021.

Agustinah Lurah Rawa Bunga bersama Susi Kepala Puskesmas Rawa Bunga memimpin langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal  yang merupakan kolaborasi lintas sektor Kelurahan Rawa Bunga, Kelurahan Kampung Melayu dan Puskesmas Kecamatan Jatinegara.

Kolaborasi vaksinasi Covid-19 di RPTRA Citra Permata Rawa Bunga  yang terletak di jalan Jatinegara Timur 3 dilaksanakan mulai jam 08.00 WIB sampai dengan selesai. 

Warga Rawa Bunga sangatlah antusias berbondong-bondong gruduk RPTRA Citra Permata Rawa Bunga untuk daftar vaksin Covid-19, namun sayang vaksinasi dibatasi hanya 250 peserta vaksin.

Sebagaimana yang dikatakan Lurah Rawa Bunga Agustinah bahwa vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di RPTRA Citra Permata Rawa Bunga dibatasi hanya 500 peserta vaksin Covid-19 dan jangan khawatir vaksinasi di RPTRA ini dilaksanakan sampai tanggal 30 Juli 2021.

Bagi warga Rawa Bunga dan Kampung Melayu yang ingin daftar vaksinasi Covid-19 di RPTRA  datang ke sini dengan membawa foto copy KTP atau daftar melalui program JAKI.

Program kolaborasi vaksinasi massal di RPTRA Citra Permata Rawa Bunga  sebagai mendukung pemerintah pusat dan Pemerintah DKI Jakarta dalam pencegahan Pademi Covid-19 yang meningkat di tahun 2021.

PT. Nusa Raya Cipta  Contraktor kata Mukhlis, koordinator karyawan, turut berpartisipasi para karyawannya ikut vaksinasi Covid-19 di RPTRA Citra Permata.(Beny)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top