Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Juli 7

Puskesmas Paguyangan Beri Latihan Pemulasara Jenazah Covid-19 Kepada Lebe Desa Wilayah Binaannya

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat  di Aula Puskesmas Paguyangan Kabupaten Brebes dilaksanakan pelatihan pemulasara jenazah tingkat desa binaan wilayah Puskesmas Paguyangan kepada pasien suspeck Covid-19, Rabu (7/7).

Kegiatan yang dihadiri jajaran Forkopimcam, Tenaga medis Puskesmas dan Perwakilan Pemdes/lebe  wilayah binaan Puskesmas Paguyangan .

Kepala Puskesmas Paguyangan dr.g Rozikin  mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka membantu Pemerintah terkait  keterbatasan tenaga relawan medis dalam penanganan pemulasara jenazah Covid-19, dan mengingat sampai saat ini pasien Covid-19 yang meninggal dunia di RSUD yang ada di Kabupaten Brebes terus meningkat tajam sehingga dibutuhkan  bantuan tenaga pemulasara jenasah ditingkat desa.

"Hal yang sama disampaikan Camat Paguyangan Husni Pramono berharap di tiap desa agar ada  tenaga yang menangani pemulasara jenazah warga yang terpapar Covid-19 sehingga harus dibekali latihan seperti ini," tuturnya.

"Perwakilan Pemdes yang ditunjuk terutama lebe agar bisa mengikuti pelatihan ini agar bisa memahami dalam proses pemulasara jenazah covid 19 hingga pemakamannya," harap Husni.  -  (dun/yayan)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top