Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juli 12

Puskesmas Bantarkawung Sempat Tertunda Stok Vaksin Habis Kini Kembali Gelar Vaksinisasi Dosis Kedua Bagi Guru Paud dan TK

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sempat kehabisan stok vaksin sinovac di Puskesmas Bantarkawung, Kabupaten Brebes saat ini kembali melaksanakan vaksinisasi bagi tenaga pendidik Paud dan TK se wilayah binaannya di halaman Puskesmas setempat, Senin (12/7).

Kepala Puskesmas Bantarkawung melalui Kordinator vaksin Hj. Muflikha, S.ST, MM menjelaskan kegiatan pemberian vaksin dosis kedua bagi guru Paud dan TK yang semestinya sesuai jadwal mereka divaksin pada 9 Juli, namun sehubungan kehabisan stok vaksin dan belum mendapat droping dari Dinkes maka baru dilakukan hari ini.

Diterangkan Muflikha  total sasaran vaksin bagi tenaga pendidik Paud dan TK di wilayah binaan Puskesmas Bantarkawung berjumlah 168 guru dan pada pelaksanaan vaksin dosis kedua mereka semuanya hadir namun yang berhasil divaksin sejumlah 164 guru sisanya ditunda.

Sementara  jadwal vaksin dosis ke 2 lainya yang sempat di tunda akibat kehabisan stok vaksin diantaranya tenaga pendidik dari MIS, MTS Bantarkawung, MTS Bangbayang, MTS Pengarasan, SMP ma'arif, SMP Albahri, UPK , dan KTPPS Nugraha  yang rencana akan dilaksanakan besok, Selasa (13/7).

Muflikha berharap bagi mereka yang kondisinya tidak sehat sebaiknya tidak usah berangkat, karena jelas mereka akan ditunda maupun tidak mendapat suntikan vaksin.

Lanjut Mufikha, terkait pelaksanaan  pemberian vaksin dosis kedua bagi yang lainnya pihak Puskesmas akan membuat jadwal secara mendadak pasalnya tergantung kondisi persedian stok vaksin di Puskemas Bantarkawung.

"Semoga kesediaan stok vaksin di Puskesmas bisa mencukupi semuanya bisa divaksin sesuai harapan kita" pungkas Miflikha yang juga sebagai Kepala TU  setempat.(dun/imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top