Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Juli 4

PPKM Mikro Darurat, Polres Brebes Berlakukan Pengalihan Arus Lalulintas dan Cek Kendaraan Yang Masuk di Wilayah Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Polres Brebes memberlakukan pengalihan arus lalu lintas selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang mulai Sabtu, 3 Juli 2021 kemarin.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasatlantas AKP Putri Noer Cholifah menjelaskan pihaknya berkoordinasi dengan instansi terkait perihal pengalihan arus lalulintas di wilayah Brebes selama berlakunya PPKM  darurat.

“Pengalihan arus lalu-lintas selama pemberlakuan PPKM Darurat dimaksud berada di enam titik, diantaranya Pos Terpadu Kecipir, Exit Tol Brebes Timur (Brexit), Exit Tol Brebes Barat, Rest Area 260 B dan 252 A serta Alun-Alun Brebes,” ujarnya, Sabtu (3/7).

Dikatakan Putri di Pos Terpadu Kecipir Tanjung dilakukan pengecekan kendaraan-kendaraan dari luar daerah yang masuk ke wilayah Kabupatan Brebes.

“Kendaraan bermotor dari luar daerah tersebut, apakah yang bersangkutan sudah divaksin Covid-19 ataukah belum dan dilakukan pengecekan surat keterangan rapid test,” tuturnya.

Lanjut Kasatlantas  selain itu di Exit Tol Brebes Barat dan Brexit , kendaraan besar maupun kendaraan pribadi ber-plat nomor luar kota yang melintas di jalur Pantura, dimasukkan ke jalur tol dan dilakukan pengecekan.

Sementara untuk pengalihan arus lalu-lintas di Alun-alun Brebes dengan melakukan penutupan total.

“Alun-alun Brebes merupakan salah satu lokasi yang harus dilaksanakan penertiban sejak diberlakukannya PPKM Darurat ini,” pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top