Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juli 5

PPKM Darurat, Tim Gabungan Satgas Covid-19 Kecamatan Ketanggungan Bubarkan Kerumunan Warga Desa Kubangwungu

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Tim Gabungan Satgas Penanganan Covid-19 di Kecamatan Ketanggungan Brebes membubarkan kerumunan di sejumlah titik saat menggelar patroli Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Minggu (4/7) malam.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan, kegiatan  patroli tersebut dengan melakukan edukasi dan sosialisasi menggunakan pengeras suara (woro-woro) terkait penerapan PPKM Darurat Covid-19 di semua desa di wilayah Kecamatan Ketanggungan dengan menjumpai beberapa warga yang sedang berkerumun.

 “Pembubaran kerumunan dilakukan oleh tim gabungan anggota Polsek, Koramil dan Satpol PP," kata Siroto saat patroli di Desa Kubangwungu. 

Dikatakan Suroto, dengan adanya PPKM Darurat di Brebes pihaknya bersama instansi terkait semakin gencar melaksanakan penegakan Protokol Kesehatan denganenambah kegiatan jam malam dengan pembatasan kegiatan masyarakat hanya sampai pukul 20.00 WIB.

“Kami berharap masyarakat memahami dan mematuhi terkait penerapan PPKM darurat demi kepentingan bersama dalam penanganan Covid-19,” tuturnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top