Cloud Hosting Indonesia

Senin, Juli 5

PPKM Darurat Polres Brebes Sekat Arus Lalin dan Periksa Kendaraan di Luar Nopol Jateng

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Brebes melakukan penyekatan arus lalu lintas, Senin (5/7).

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Ops Polres Brebes AKP M. Yogi Prawira melalui Kasubaghumas Polres Brebes AKP Harti.

Harti mengatakan pemeriksaan kendaraan dan penyekatan tersebut dilakukan di perbatasan Brebes – Cirebon Jabar di  Terminal Kecipir Kecamatan Losari Brebes. pemberlakuaan PPKM Darurat sendiri sudah berlaku sejak 3 Juli sampai dengan 20 Juli 2021 mendatang

"Kegiatan hari ini tim gabungan melakukan penyekatan mulai pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB di Terminal Kecipir, katanya

Dikatakan Harti tim gabungan sebanyak 64 personil terdiri  anggota Polri, TNI, Satpol PP dan BPBD bersenergi dalam kegiatan tersebut. 

"Para petugas memberhentikan kendaraan roda 4 dan Roda 2 Yang  ber Nomor Polisi dari luar Provinsi Jawa Tengah sebagai sasaran kegiatan tersebut dan selain itu mereka yang tidak ada keperluan dinas atau mereka tidak dapat menunjukkan hasil Swab Antigen maupun PCR dengan hasil negatif, serta sertifkat Vakinasi,” ujarnya.

Lanjut Harti, dalam kegiatan tersebut berhasil diperiksa sebanyak 26 kendaraan roda 2 termasuk ketujuh  kendaraan terpaksa dan diminta untuk memutar balik.

"Kami menghimbau kepada masyarakat maupun pengguna jalan untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya -(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top