Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Juli 24

Polsek Paguyangan Percepat Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu Maupun Terdampak Pandemi Covid-19

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam rangka menindak lanjuti perihal PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Paguyangan tim gabungan Forkopimcam Paguyangan gelar patroli keamanan/Komsos dan percepatan penyaluran bantuan sembako beras dari Polres Brebes kepada warga tidak mampu di Desa Kretek dan Pagojengan, Sabtu (24/7).

Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam mengatakan kegiatan ini merupakan operasi yustisi rutin dengan mengedukasikan Prokes  guna memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda bahkan meningkatnya jumlah korban yang terpapar.

Masyarakat secara rutin dihimbau agar tetap mematuhi aturan Prokes dan PPKM Darurat guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

Selain eduksasi masyarakat diberikan masker dan bantuan berupa beras untuk meringankan beban kebutuhan keluarga ditengah pandemi dan PPKM Darurat .

Dikatakan Kasam, pemberian bantuan beras ini merupakan kepedulian Polri terhadap warga masyarakat Kabupaten khususnya di Kecamatan Paguyangan yang terdampak musibah tersebut.

"Bantuan tersebut diharap bisa bermanfaat bagi mereka dan  diharapkan masyarakat bersama sama mendukung untuk mematuhi aturan Prokes sehingga pandemi Covid 19 segera musnah dari bumi ini, dan kehidupan kita bisa kembali pulih dan normal," kata Kasam.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top